SMA N 1 Jatisrono [ SMANJA ] Wonogiri

Saturday 13 February 20109komentar

SMA N 1 Jatisrono Wonogiri sebuah Sekolah yang amat saya banggakan. Sekolah yang memberikan begitu banyak pengalaman, pelajaran, dan kenangan. Sungguh beruntung saya dulu bisa sekolah disana. SMANJA bisa menuntun saya untuk bisa berpikir lebih maju untuk masa depan, memberikan saya petunjuk hakikat hidup yang sebenarnya.
Dengan mengikuti organisasi-organisasi yang ada di SMANJA pasti akan bermanfaat. Sekolah dengan label " Sekolah Tegal Prestasi Handal" itu sudah memenangkan banyak perlombaan, baik di tingkat daerah maupun nasional.sungguh SMA N 1 Jatisrono sulit dilupakan.
Untuk teman-teman Alumni dan Pelajar SMANJA kunjungilah website kita di www.smanja.com.
Mari kita ramaikan Sekolah kita tercinta.
Berikut adalah perbandingan photo SMAN 1 Jatisrono Wonogiri dulu dan yang baru :


<<>>
Share this article :

+ komentar + 9 komentar

23 May 2013 at 21:32

Saya lulusan tahun 1998. Smanja sudah banyak perubahan. Dijaman era digital ini saya berharap SMA N 1 Jatisrono punya website yang resmi yang disitu ada data lulusan angkatan pertama sampai sekarang.

Anonymous
25 May 2013 at 01:57

Dulu pernah ada mas tapi karena manajemen keuangan yang tidak ada akhirya web mati, demikian sekilas info .....
ika smanja Jatisrono

Anonymous
22 June 2013 at 00:13

Saya lulusan tahun 2002.
Saya mengarapkan komen saya yang sedikit ini dibaca oleh Para Guru dan Murid, karena ini sangat-sangat penting, kalaupun yang membaca hanya pengelola blog ini. tolong sampaikan ke guru2 biar jadi wacana dan pembahasan. Karena ini bisa membuat SMA N 1 Jatisrono bisa menjadi yang terbaik se-Indonesia.

Anonymous
22 June 2013 at 00:19

- Budaya murid sekarang hanya memikirkan nilai bagus, tanpa memperhatikan ilmu yang diserap. Itulah kesalahan dasar semua pendidikan di Indonesia. Guru hanya menamkan nilai anda harus bagus, tanpa memperhatikan murid sudah menyerap ilmu dengan benar. Ulangan seharusnya menjadi tolok ukur keberhasilan murid menyerap Ilmu, bukan hanya mencari nilai bagus. Kalao mencari nilai bagus, murid akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan nilai bagus. seperti budaya mencotek yang sudah sangat2 kristis, sampai ke orangtua-orangtua yang tes2 juga nyontek, saling contek. sungguh ironi sekali.

Anonymous
22 June 2013 at 00:27

Untuk para pendidik. (Guru).
Saya mohon, ubah prinsip kalian yang hanya menekan siswa untuk mendapatkan nilai bagus saja, tanpa memperhatikan ilmu yang diserap siswa. Jangan bersikap acuh tak acuh terhadap siswa. kooperatif. beri motivasi siswa. Karena nilai bukan segala-galanya. Pertarungan sejati nanti hanya akan ada di dunia kerja.
Jangan Jadikan ulangan momok bagi para siswa. jadikan ulangan itu sebagai tolok ukur siswa menyerap pelajaran yang Guru sampaikan. Ulangan bagi siswa merupakan suatu ketakutan tersendiri, takut klo nilainya jelek. Karena ini sudah budaya sejak SD (sekolah Dasar), mungkin para Guru juga mengalami hal seperti ini.

14 August 2013 at 22:20

maz,pax,bu,mbax
hehe gax tau yg megng blog ni cpa,prmpuan/lkiy.muda/tua
sya mau tnya :
1.sya it mau cri sma...
2.sya mau tnya ap sja fsiltas d sma in
3.sya mau nny ap sja orgnisasi d sma in
4.sya mau nnya anx d sma in bgaimna
trma ksh wassallam n' tlog d bntu byar sya btah d SMANJA ini
n' sya bsa mngpdi di SMANJA in
krna sya jga anx WONOGIRI,,
TRMA KZIH......."

14 August 2013 at 22:24

maz,pax,bu,mbax
hehe gax tau yg megng blog ni cpa,prmpuan/lkiy.muda/tua
sya mau tnya :
1.sya it mau cri sma...
2.sya mau tnya ap sja fsiltas d sma in
3.sya mau nny ap sja orgnisasi d sma in
4.sya mau nnya anx d sma in bgaimna
trma ksh wassallam n' tlog d bntu byar sya btah d SMANJA ini
n' sya bsa mngpdi di SMANJA in
krna sya jga anx WONOGIRI,,
TRMA KZIH......."

18 August 2013 at 20:51

wah wah wah rame juga yaaa hihhi

6 April 2016 at 07:50

assalamualaikum.wrwb seluruh keluarga besar SMUNJA apa kabar ? kangen temen dan guru, saya lulusan 1998 ,baru tau klo smunjs itu bisa dicari sama mbah google :seperti kisah anak hilang 17 th kemudian baru ketemu sudah dewasa .semoga kwlitasnya semakin hijau cetar membahana

Post a Comment

 

SMA NEGERI 1 JATISRONO